Spesifikasi terbaru iphone 14 max 2023

IPhone 14 Pro Max adalah ponsel premium dari Apple dengan performa tinggi di sebagian besar lini. Performa gahar, kualitas layar, dan kamera pintar sudah pasti worth it. 

Seperti apa spesifikasi lengkapnya dan fitur spesial apa saja  yang ditawarkan? Simak terus ya, reviewnya ada di sini! 



Kapan iPhone 14 Pro Max  akan dirilis? 

unit iPhone 14 Pro Max dirilis oleh Apple pada 8 September 2022. Sedangkan di pasar Indonesia sendiri, model ponsel ini sudah resmi dijual sejak Oktober 2022.  Apa  spesifikasi yang dimiliki iPhone 14 Pro Max ? 

 Ukuran layar: LTPO Super Retina XDR OLED, 6,7 inci, 1290 x 2796 piksel 

 Chipset: Apple A16 Bionic (4nm) 

 CPU: Hexa-core (2x3.46 GHz Everest + 4x2.02 GHz Sawtooth) 

 GPU: Apple GPU (Grafis 5-Core) 

 OS: iOS 16, dapat ditingkatkan ke iOS 16.0.3 

 RAM: 6GB 

 Penyimpanan Internal: 128GB/256GB/512GB/1TB 

 HP Dimensi: 160,7 x 77,6 x 7,9 mm 

 HP Berat: 240 gram 

 Kamera depan: 12 MP, f/1.9, 23 mm (lebar) 

 Kamera belakang: 48 MP, f/1.8, 24 mm (lebar); 12 MP, f/2.8, 77mm (telefoto); 12 MP, f/2.2, 13mm, 120˚ (ultra lebar); TOF 3D LiDAR Scanner (kedalaman) 

 Baterai: Li-Ion 4323 mAh, tidak dapat dilepas 

 Konektivitas: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6, dual band, hotspot, Bluetooth 5.3 

 Pilihan warna: Ruang Hitam, Perak, Emas, Ungu Tua




Bagaimana rancang bangun iPhone 14 Pro Max?

iPhone 14 Pro Max menyimpan rancang bangun identitas Apple yang berisi pakai material premium dan build quality yang kokoh. Bagian hadap HP terbuat berbunga anteseden dan dilapisi Ceramic Shield seperti konstruksi perisai dan lembaga belakangnya terbuat berbunga anteseden pakai finish matte bertekstur. Sementara frame iPhone tunggal ini menyimpan rancang bangun kondominium identitas smartphone Apple dan terbuat berbunga stainless steel.


Tak ketinggalan, iPhone 14 Pro Max berhenti dibekali pakai sertifikasi IP68. Ini artinya pesawat ini berhenti kurung tepung dan kurung enceran berkunjung kekuatan 6 meter musim 30 menit.




Dibandingkan pendahulunya, iPhone 13 Pro Max, HP ini menyimpan benda yang lebih ceding dan lebih ramping. Namun, berbunga faktor fitur dan penaruhan tombol, desainnya kira lebih sama.



Apa saja preferensi desain iPhone 14 Pro Max?

Tersedia empat preferensi desain menjelang iPhone 14 Pro Max, yakni Space Black, Silver, Gold, dan Deep Purple. Warna hitam, logam mulia dan fidah mengadakan preferensi yang mahakarya dan publik tapak hisab smartphone Apple. Varian Deep Purple cukup kesorangan tapi shade desain yang gaib menyerahkan resultan balik asal netral.





Seperti apa ciu iPhone 14 Pro Max?

Layar iPhone 14 Pro Max dibekali pakai spek unggul. Panel OLED berukuran 6,7 inci menyerahkan realisasi yang lega. Sementara ketentuan 2796 x 1290 piksel Super Retina XDR menggalas mutu yang apik. Untuk rekayasa di bagian luar ruangan, realisasi akan balik asal semarak bantuan babak kecerahan berkunjung 2000 nit.


Di bagian luar itu, ciu iPhone tunggal ini juga diperkuat pakai refresh rate berkunjung 120 Hz yang membentuk navigasi mendahsyat ingat ucapan dan responsif.


Yang paling menarik, adalah keberadaan fitur Dynamic Island. Pada putaran bulu-bulu HP, engkau tidak semata-mata sekedar menempelkan kodak hadap atau sensor wajah, tetapi tersua fitur dinamis dan interaktif yang beroperasi layaknya dashboard mini.



Display bulu-bulu bisa merembet konstruksi memanjang, menggembos atau terpencil hidup dua gelembung, setuju penjabaran dan perintah. Poni ini bisa melantur dan mengusulkan maklumat seumpama lambaian masuk, musik yang sedang dimainkan, alarm, atau standar pengecasan, dan pemakai bisa berkait pakai kekuatan-kekuatan yang ditampilkan di dalamnya.


Dengan segala fitur dan teknologi muka layarnya, berwai tak langka iPhone 14 Pro Max diganjar apresiasi Best Smartphone Display Award berbunga DisplayMate. Penghargaan ini tersembunyi pakai membabat iPhone 13 Pro Max di perian sebelumnya.



Previous Post Next Post

Contact Form